Wednesday, February 6, 2013

اَلْحَمْدُلِلّهِ

   Alhamdulillah ya Allah, terima kasi atas smua nikmatMu. Aq diterima di salah satu perusahaan ternama dan sudah 80 th berdiri. Tentunya lebih baik dan tunjanganpun memadai.
  Dan sangat berterimakasih juga untuk Hojeon,Ltd (ex company) yang uda ngasi byk bgt pelajaran berharga. dari yang sebelumnya aq tidak mengerti apapun tentang dunia purchasing, sampai mengetahui beberapa tentang itu.. Walaupun hampir 2 tahun bekerja, tapi ilmu yang aq dapatkan cukup banyak dan cukup berarti.
  Semua berkat doa orang tua yg selalu dilontarkan setelah shalat. Aq pun tidak pernah berhenti meminta dan berdoa kepada Allah untuk diberi kemudahan dalam semua urusanQu.

  Alhamdulillah juga smua berjalan lancar. Semoga senin (02/11) di tempat baru aq bs menemukan teman dan pekerjaan yang nyaman. Semoga semuanya baik dan lancar, tanpa ada hambatan sedikitpun.
  Dari awal memang aq sangat ingin membahagiakan ibu, mungkin ini jalan dan sudah saatnya aq membahagiakan ibu.

  Ibu, adalah segalanya buat aq. Hampir 10 tahun dya mengurus aq tanpa papah. Dia adalah org yg sgt aq syg dan org yg sgt berharga buat aq. Semua tiada tandingannya. Apa yang Allah berikan kepadaku, itu sudah lebih dari cukup. Semua yg aq minta dan aq butuhkan terkabul.

  Semakin banyak manusia meminta, maka semakin senang Allah untuk memberi. Jadi sebagai maha pemberi, dya tidak akan pernah lelah untuk memberikan segala yg qt minta.
Yuk minta terus sm Allah, Insya Allah terkabul dan diberikan dgn cepat apa yg qt minta. Amin YRA.

Regard's,
mOmO ^^

No comments:

Post a Comment