Thursday, February 7, 2013

Teriris

Dear bloger's,

gatau knapa gw sedih bgt saat nulis blog ini.. gw gatau apa yg sbnrnya gw lakuin itu salah or bener..
gw ngerasa diboongin aja sm pacar gw sndiri.. gw pun gatau apa yg diumpetin dibalik smua ini.
mungkin gw salah kalo gw langsung nanya masalah santet menyantet sm mantan co'w .. yg waktu itu kata co'w ce' ini nyantet dya dan dya itu ngerasa ngelakuin apa aja untuk cewek itu..

Awalnya gw g sengaja chat dan gw cm tanya, si ce' ini percaya or g mslh santet menyantet.. gw pun g pernah langsung nuduh tu ce'.. dan dyapun respon dgn baik.. dy jawab seakan2 dy benar2 alim. gw sempet g percaya kalo si ce' ini bner2 nyantet co' gw.

Entah bbrp menit, co gw nelpon marah2 dan meledak2 di tlpon. gw tau pasti ini gara2 ce' td chat sm gw. gw g ngerti y smp kpn gw bs tau syapa yg bener dan syapa yg salah? gw cm bs berharap co' w bs jujur dan blg smua apa adanya ke gw.. dy g perlu bohong, gw pun terima dya apa adanya. gw g pernah g percaya sm smua omongannya.

Yang bikin gw sakit hati cm, dy marah2 dan ngomong kasar sm gw cm krn dy di tegur sm ce' itu.. blgnya sm via sms. tp gw g yakin..

Ya Allah, tunjukanlah mana yg benar dan mana yg salah. Jika dy mmg bukan jodohqw, aq ikhlas dya pergi.
semoga aq dpt yg terbaik dan tidak pernah tersakiti lagi dg smua omong kosong dya. Jika mmg dya yg terbaik dan dy benar2 untuk aq. tunjukanlah ya Allah, dan ubah sikap dya yang terlalu kasar sm hamba. Amin YRA.

*justcurcol
mOmO^^

No comments:

Post a Comment