Thursday, November 8, 2012

KENANGAN

THURSDAY 08/11/12  2:14 PM

Awalnya biasa saja makan siang di belakang Deprin.
Nmun yg luar biasa adalah ada dua pengamen yang bawain 2 lagu galau : Noah "Separuh Aku" dan Armada "Hargai Diriku".

Setelah kembali ke kantor dan aq cari lirik dan aq download lagunya armada. ternyata,,,,,,,,,,, ini lirik nya nyentuh banget sm kejadian aq sama popo..
langsung flash back.. aq yang g pernah hargain, aq yg g pernah ksh kesempatan jika sedang marah, aq yg egois, aq yg g pernah sabar.. aq selalu menyalahkan dya, padahal aq sndiri yg salah..
Dy yg selalu sabar hadapi aq, dengan segala keegoisan aq..
cuma dy , cm dy yg bisa tahan sampai 4 tahun lebih sama aq..

entah kenapa air mata ini menetes begitu deraas... sampai tidak sadar bahwa dua teman kerja aq menyadari dan memeluk aq..

Aq tau Tuhan punya rencana lain u/ aq.. Tuhan tau yg terbaik buat aq,. maka dari itu qta dipisahkan dan aq yakin dy akan mendapatkan yg lebih baik dan lebih menghargai dya lebih banyak dibandingkan aq..

Walaupun pada Monday 11/05 1:00 AM dya bilang kalau dy msh belum bisa melupakan aq, dy jadian sama Putri, hati dy ttp sayang aq dan masih keingetan aq trus..
aq bilang dya : "kamu harus move on, ga boleh nyakitin wanita itu"
namun dya malah nangis, hingga akhirnya larut malam aq dan dya larut dalam tangisan.,.

Aq tau dya masih sayang dan masih cinta aq, aq pun begitu , namun aq dan dya ttp tidak bisa memaksakan.. tidak ingin ada yang tersakiti lagi diantara qta.

Biar aq dan dya simpan semua memori lama dan menjadikan nya kenangan terindah,, karena Tuhan tahhu dan mengerti yang terbaik untuk kita berdua..

AMIN.
P&M

No comments:

Post a Comment