Tuesday, September 27, 2011

k'novy say's about MAGABUT :

[8:40:09 AM] nov-nov: [8:36:32 AM] nov-nov : gw mo menyatakan,,mengenai keberadaan magabut,,,pertama magabut bukn sekedar tmpt chtingan,,tp magabut jujur,,jg membantu pekerjaan gw,,selain membantu email2 boss gw yg pake bahasa org gaul,,jg pekerjaan lainnya,,,thank to all


selain itu,,disini gw jg menemukan bahwa,,kerja dimanapun jg itu sama,,senengnya,,,bahagianya,,penderitaannya


kalian ga malu untuk mengungkapkan bahwa "SAYA JG LEMAH"
tidak merasa sok kuat apa lg sok pintar yg disayang oleh bos2 kalian
seorang sekar pun,,dia menyatakan "kadang gw suka nangis di kamar mandi"
pernyataan yg membuat gw ooohhhhh,,ga lo aja nop yg merasa tersakiti,,,tmn2 kamu jg,,,bekerja memang seperti
dan ga MEMUNGKIRI MAGABUT TEMEN TERBAIK DISAAT KITA SULIT,,
dan SAAT SENANG pun,,rencana selalu terealisasi,,hanya soal bisnis yg ga hehehehhehe
tp sejauh ini saya SALUT,,mempunyai teman kaya kalian,,,ternyata belajar satu kuliah ga bikin deket,,,TP KENAL LEWAT DUNIA CHATING,,MALAH MEMBUAT GW BAHAGIA dngn kalian,,,,
:* one kiss for all

No comments:

Post a Comment